Tentang Ngajimed

Darunnajah.com


Bismillahirrohmanirrohim

Asalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatu.


Puji dan Syukur yuk senantiasa kita panjatkan kepada Illah yang maha segalanya. Sholawat serta salamnya, yuk kita sampaikan kepada Nabi Muhammad Shollallohu'alaihi wassalam. Dan semoga juga tersampaikan kepada para sahabatnya, keluarganya, para ulama-ulama setelahnya, dan semoga sampai kepada kita selaku umatnya.

Alhamdulillah

Kiranya saya diperkenankan untuk mengenalkan blog sederhana ini. namanya adalah Ngajimed. Berasal dari singkatan Ngaji di sosmed. Kita sama-sama tahu kalau sosmed sudah menjadi gaya hidup, dan tempat yang ramai dikunjungi selain tempat di dunia nyata. Banyak diantara ustadz yang sadar bahwa sosmed juga harus dijadikan ladang dakwah, harus dijadikan media untuk terus menebarkan hikmah, mengingatkan tentang keislaman dan keimanan.

Selain itu, banyak juga ceramah-ceramah yang biasa kita dengar di majelis, di mesjid, di mimbar. Sudah bisa kita nikmati di sosmed. lewat akun-akun Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, dan lewat media lainnya. Kita banyak menyaksikan para ahli ilmu agama seperti ustadz Abdul Somad, ustadz Adi Hidayat, ustadz Khalid Basalamah, Ust FIranda, Ust Yusuf Mansur, Ust Hanan Attaki, Ust Felix Siaw dan ustadz lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu semoga Allah memuliakan beliau-beliau Aamiin. Para ahli ilmu tampil di sosmed lewat akun-akun yang senang membagikannya. Semoga yang membagikan ceramah kebaikan itu juga mendapatkan pahala kebaikan.

Berangkat dari fenomena itu. Saya ingin seperti mereka. Menyajikan dakwah yang pernah disampaikan seorang ahli ilmu di sosial media. Tentunya lewat media Blog.

Saya ingin menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh ahli ilmu lewat artikel dengan cara yang saya bisa. tentunya dengan tidak mengurangi pesan dari ahli ilmu tersebut. dan semoga ini menjadi media untuk saling mengingatkan, saling menasehati diantara kita.

من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya

(HR. Muslim no. 1893).

Sekian. Saya Ibrahim, mencoba menjadi penulis. bukan teroris

Wallohu'alam
_______
Sumber


Darunnajah{dot}com
Muslim{dot}or{dot}id

Related Posts

There is no other posts in this category.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel